Halo para sobat Andoiders, kali ini Drio AC Dokter Android akan kembali memberikan sebuah postingan yang semoga saja dapat membantu problematika temen temen terutama dalam masalah root Android sobat, oke langsung kita lihat saja nih.

Sebelum sobat melakukan root, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang apa itu root

Mengenal Apa Itu Root!

Root Genius adalah salah satu aplikasi Android yang memberikan sebuah fitur Rooting cepat dan simple aplikasi ini dapat meroot 1000 jenis device Android, hal ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pengguna Android yang selalu bingung bagaimana cara root Android miliknya, maka dari itu, sekarang banyak sekali aplikasi aplikasi instan untuk melakukan rooting, oke tanpa berbasa basi lagi mari kita masuk ke tutorial caranya, yang pertama jangan lupa untuk download filenya terlebih dahulu.


1. Setelah didownload dan diinstal jalankan aplikasi
2. Tekan lingkaran yang terdapat kata "root" untuk memulai root pada aplikasi sobat
3. Setelah itu proses root akan berjalan, tunggu beberapa menit hingga muncul permintaan untuk menginstal aplikasi root
4. Gak usah ragu ragu langsung saja intstal aplikasi untuk rootnya
5. Jika root telah selesai, nanti akan muncul tanda jempol, kemudian reboot perangkat anda
6. Jika terdapat aplikasi baru yaitu Kinguser itu menunjukan sekarang sobat sudah bisa menggunakan fitur root dan root yang telah sobat lakukan telah berhasil
7. Selamat bekerja, simple kan? haha

Untuk mengetahui apakah root telah bernar benar berhasil sobat bisa baca disini

Cara Mengetahui Android sudah diroot atau belum

Sekian postingan dari Drio AC, Dokter Android, untuk bisa terus upddate jangan lupa untuk follow blog Drio AC, Dokter Android disini. semoga senantiasa bermanfaat untuk sobat sekalian, jangan lupa berkomentar.

Author image
Tentang Saya :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :