Hai Gays!! 
Wkwkwk udah... gue ga pinter basa basi gini >.< intinya gue mau ngasih tau apa yang udah gue terterakan di judul.

Step:
1. Bikin Halaman Facebook Disini
2. Pilih yang Artis, Grup Musik, atau Tokoh Masyarakat 
3. Isi Nama dan Kategori sembarang aja
4. Jangan lupa centang Saya setuju dengan Ketentuan Halaman Facebook
5. Kalau ada Gambar dibawah ini, klik beranda
[Image: Screenshot_2.png]

6. Baru login kehalaman lu



7. Klik Sunting Halaman > Perbarui info Halaman
[Image: Screenshot_4.png]

8. Klik Edit pada bagian Alamat Web Facebook
9. Lalu isi dengan Username Profil Facebook Kalian
10. Setelah itu Buka Pengaturan > Username
11. tara!!! Silahkan Ganti Username Facebook lu :)

Coz, ini masih work kok sampai sekarang
 Paham

kalau masih belum ngerti bisa inbox ke Simson Tambunan
Author image
Tentang Saya :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :

2 komentar

masukan gan itu text nya keliatan banget bekas copas nya, usahain di auto corret nya di gunakan dulu