Postingan pada kesempatan kali ini, Drio AC Dokter Android akan memberikan ilmu seputar Cyanogen dan beberapa link download Cyanogen, sebelumnya mari kita coba ketahui dahulu apa itu Cyanogen, untuk mengetahui apa itu Cyanogen, sobat bisa baca klik disini.

Tidak heran saat ini Cyanogen menjadi salah satu custom rom yang menjadi unggulan, dengan beberapa kelebihannya custom rom ini nampaknya akan menjadikan itu sebagai tolak ukur keberhasilan custom rom Cyanogen, diantara beberapa kelebihannya adalah beberapa dari tweaknya sudah tersedia, kita tinggal memilihnya Settings.
Dalam kesempatan kali ini sobat sangat amat mudah untuk mengunduh filenya, karena Cyanogen telah menyediakan sendiri data datanya, dan kumpulan data tersebut diklasifikasikan berdasarkan jenisnya, jadi sobat dipermudah dalam hal pencarian Custom Rom Cyanogen tersebut.


Sekian postingan dari Drio AC, Dokter Android semoga bisa bermanfaat untuk sobat sekalian, dan maaf jika tidak bisa mencantumkan semua file data datanya disini, karena yang pertama banyak dan yang kedua, itu merupakan salah satu hak cipta, jangan lupa untuk terus update blog ini, sobat bisa follow blog kami disini, oke sekian, terima kasih.

Author image
Tentang Saya :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :