Hai sobat Androiders, kali ini Drio AC, Dokter Android akan memberikan sebuah info unik yang pastinya ditunggu para sobat, terutama bagi sobat yang minat untuk membeli Samsung Galaxy S4, karena tanpa kita sadari, penyebaran replika Samsung Galaxy S4 banyak sekali loh, dan pastinya ini berdampak merugikan pada user Android. Mari kita ulas.
FISIK
Kebanyakan dari sobat Androiders sering tertipu akan tampilan luar, tampaknya saja seperti asli padahal jika kita lihat secara seksama, banyak hal yang ganjil salah satunya yang sering dikeluhkan adalah LED yang tidak terdapat pada bagian atas kiri, lampu ini seperti pada Blackberry yaitu fitur kalo bagi saya itu fitur kedap - kedip saat muncul notifikasi seperti SMS, charger dll. Selain itu jika kita peka pada bagian layar kita akan melihat bagian gelap pada permukaan layar tidak seperti Samsung Galaxy S4 aslinya seperti gambar diatas.

Selain itu pada Samsung Galaxy S4 terdapat tulisan "Samsung" yang nampak timbul dan kasar padahal sebenarnya tulisan tersebut tidak tembus melainkan halus, bahkan terkadang logo samsungnya tidak ada. 

Selain itu tombol home pada Samsung Galaxy S4 replika atau KW ini memiliki permukaan yang agak keras dan jauh dari layar, coba perhatika gambar diatas dan bandingkan dengan yang asli.

Sekian postingan dari Drio AC, Dokter Android sampai ketemu dipostingan selanjutnya, jangan lupa untuk tetap terus mendapatkan update dari blog ini klik disini.budayakan berkomentar

Author image
Tentang Saya :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :