Aplikasi Android Terbaru – Smartphone Android merupakan perangkat paling sempurna menurut kami karena memiliki ekosistem aplikasi yang luas, dan kemudahan pengoperasian yang membuatnya mampu mengungguli smartphone iOS ataupun Windows Phone. Selain itu fitur yang dibenamkan didalamnya juga sangat lengkap, dan semakin lengkap setelah ditambah beraneka ragam jenis aplikasi Android yang memiliki tampilan menawan dan fitur canggih didalamnya.
Ada banyak sekali jenis aplikasi yang tersedia di Google Play Store, semuanya siap anda pilih untuk mengoptimalkan kinerja smartphone Android yang anda miliki. Setiap harinya juga ada banyak aplikasi Android terbaru dengan menawarkan fitur-fitur berbeda sesuai dengan kategori aplikasi tersebut. Menurut pengamatan kami, aplikasi foto selfie seperti Retrica, dan B612, menjadi salah aplikasi dengan peminat paling banyak saat ini sesuai dengan trend foto selfie yang melanda seluruh dunia.
Tak hanya itu saja, Google Play Store juga menyimpan banyak aplikasi Android tercanggih yang mempermudah komunikasi, produktifitas, dan multimedia atau hiburan penggunanya. Salah satu aplikasi hiburan dan multimedia smartphone Android terbaik saat ini adalah Musixmatch yang dibekali kemampuan memutar musik sekaligus dibekali database lirik lagu terbesar di dunia. Selain itu tentu masih banyak aplikasi hiburan lainnya, yang bisa anda dapatkan secara gratis ataupun berbayar.


Bagi pengunjung tabdroid.com yang bingung mencari Aplikasi Android terbaru dengan fitur tercanggih didalamnya, untuk meningkatkan fungsionalitas smartphone yang anda miliki, silahkan simak 7 rekomendasi aplikasi smartphone Android terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis lewat Google Play Store ataupun toko aplikasi lainnya. Langsung saja silahkan simak informasinya berikut ini.

7 Aplikasi Android Terbaru Dan Tercanggih

Aplikasi Android Terbaru Dan Tercanggih
Aplikasi Android Terbaru Dan Tercanggih
1. Musixmatch music & lyrics
Musixmatch merupakan aplikasi pemutar musik terbaik saat ini, karena dilengkapi katalog lirik terbesar didunia. Aplikasi Android terbaru tersebut mampu mengidentifikasi segal jenis musik yang otomatis akan tersinkronasikan dengan database lirik milik Musixmatch. Selain itu tersedia pula fitur FloatingLyrics yang akan otomatis keluar pada home screen, dan dapat di kombinasikan dengan aplikasi pemutar musik lainnya sehingga pengalaman mendengarkan musik terbaik akan anda dapatkan apabila menginstal apikasi ini.


Tak hanya itu saja kemampuan Musixmatch music & lyrics, aplikasi ini juga mampu menampilan lirik pada keperangkat smartwatch Android Wear, dan secara otomatis akan mampu menampilkan info lagu dan cover lagu yang diputar. Selain itu, aplikasi Android terbaru tersebut juga dibekali kemampuan Equalizer untuk mengoptimalkan kualitas suara berdasarkan genre lagu, ataupun sesuai selera anda. Bermodalkan fitur canggih, tak salah apabila Musixmatch music & lyrics di nobatkan menjadi aplikasi musik terbaik di Google Play Store.
2. AlarmMon
AlarmMon
AlarmMon
AlarmMon menjadi aplikasi Android terbaru paling diminati saat ini. Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 21 pengguna diseluruh dunia, berkat fitur Alarm unik yang dibawanya. Berbeda dengan aplikasi Alarm Android yang lain, AlarmMon menawarkan tampilan unik dengan unsur kartun dan game sehingga bisa menjadi solusi dari aplikasi Alarm bawaan smartphone Android yang terkadang membosankan, dan memiliki tampilan apa adanya.


Aplikasi Android terbaru yang dikembangkan oleh Malang Studio Co. Ltd, bisa menjadi langkah awal untuk memulai beraktivitas. Selain itu, aplikasi Android canggih tersebut juga menawakan fitur prakiraan cuaca, dan konten berita sesuai lokasi penggunanya. Jadi tunggu apa lagi, segera instal AlarmMon ke smartphone Android yang anda miliki, dan rasakan sendiri fitur alarm canggih yang tak dimiliki aplikasi alarm lainnya.
3. Retrica
Retrica
Retrica
Bagi penggila selfie, wajib hukumnya untuk menjajal kemampuan aplikasi android terbaru buatan Venticake Inc yaitu Retrica. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur selfie yang mempercantik dan memperindah hasil foto selfie yang diambil menggunakan aplikasi Retrica. Fitur yang menjadi andalannya adalah fitur Real-Time Filter dengan lebih dari 100 filter foto untuk untuk menghasilkan foto selfie unik, dan perpaduan warna menakjubkan
Selain itu tersedia pula fitur Collage yang mampu memotret beberapa foto secara otomatis dan memasukannya kedalam frame sesuai yang anda pilih. Tak ketinggalan fitur Timer akan mempermudah anda berfoto selfie dengan hitungan sampai 10 detik, dan fitur Blur untuk mengatur tingkat blur pada objek foto ataupun wajah anda saat berfoto selfie. Setelah menghasilkan foto sesuai keinginan anda, Retrica juga menawarkan sharing foto ke jejaring social secara instan.
4. B612 – Selfie from the heart
B612 - Selfie from the heart
B612 – Selfie from the heart
Sama seperti Retrica, aplikasi B612 merupakan aplikasi foto selfie terbaik saat ini. Aplikasi Android terbaru yang dikembangkan oleh Line dirancang sesuai secara khusus untuk mendapatkan foto selfie terbaik kapan saja, dan dimanapun anda berada. Kelebihan dari B612 adalah dibekali fitur Video Selfie yang menggabungkan beberapa video menjadi satu hanya dengan cara menekan ataupun menahan layar. Selain itu tersedia pula filter unik untuk mempercantik foto dan video yang dibidik menggunakan aplikasi ini.
Aplikasi android terbaru dan tercanggih untuk kategori fotografi tersebut juga membawa fitur timer, Vignetee dan colllage sama seperti Retrica. Namun fitur Collage pada B612 lebih menarik, karena mampu mengambil banyak gambar sekaligus secara berurut-urutan dan menggabungkannya pada satu frame. Selain itu aplikasi ini juga bisa terhunbung ke tongsing dengan pengaturan blueooth, sehingga mempermudah anda berfoto selfie dan menghasilkan foto selfie terbaik ke akun jejaring social yang anda miliki.
5. BaBe – Baca Berita Indonesia
Babe
Babe
Babe merupakan salah satu aplikasi Android terbaru karya anak bangsa paling sukses di Google Play Store. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur unggulan sebagai salah satu aplikasi berita terbaik di Google Play Store. Fitur yang dibawanya hampir sama seperti flipbord yaitu mengumpulkan konten berita berdasarka news feed kedalam satu aplikasi, sehingga mempermudah anda mencari berita terbaru yang sedang ngetrend di Indonesia ataupun mancanegera.
Ada banyak kategori berita yang ditawarkan seperti berita seputar Kpop, gadget, humor, fashion, traviel otomatif, sampai berita mengenai bencana alam juga dimasukan kedalam Babe (Baca Berita Indonesia). Selain itu tersedia pula fitur hasil pertandingan sepak boola terbaru, jadwal, dan klasemen dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Perancis. Tak perlu menunggu lama-lama, langsung instal aplikasi android terbaru ini Google Play Store secara gratis.
6. CM Launcher – Boost, Secure
CM Launcher
CM Launcher
Aplikasi android terbaru ini merupakan launcher Android tercepat dan teraman saat ini, karena sudah dibekali anti virus secara langsung yang mampu memblokir malware dan virus yang masuk kedalam smartphone Anda. CM Launcer juga menjadi launcuer Android paling ringan karena ukurannya tak lebih dari 5 mb sehingga secara otomatis akan mempercepat kinerja startup smartphone Android yang anda miliki. Selain itu CM Laucher juga dibekali Booster otomatis yang mampu mematikan aplikasi tak penting untuk meningkatkan kecepatan smartphone.
Sayangnya CM Laucher belum mendukung icon pack layaknya APUS, GO Launcher, ataupun Nova Launcher, namun hal ini membuat kinerja CM Launcher semakin cepat karena tak memakan memory Ram terlalu besar. Aplikasi android terbaru buatan Cheetah Mobile Inc tersebut juga dilengkapi fitur smart folder, yang mampu mengatur secara otomatis aplikasi kedalam folder khusus berdasarkan kategori aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup kunjungi Google Play Store dan ketikan CM Launcher pada kolom search dibagian atas.
7. Lazy Swipe – Simple Speed
Lazy Swipe
Lazy Swipe
Aplikasi android terbaru dan tercanggih selanjutnya merupakan aplikasi bernama Lazy Swipe. Aplikasi ini mempermudah pengoperasian smartphone dengan memberikan shortcut aplikasi favorit yang diletakan pada pojok kanan atan kiri bawah layar smartphone. Untuk menggunakan fitur ini cukup menggesek dari bawah layar ke kiri atau kesudut kanan atas layar, maka akan langsung keluar 3 kategori aplikasi yang disediakan yaitu Activty, Favorite, dan Toolbox.


Aplikasi ini akan mempermudah anda dalam berganti dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain, tanpa perlu masuk ke app drawer. Tak perlu khawatir smartphone Anda menjadi lemot setelah menggunakan aplikasi Lazy Swipe, karena aplikasi ini tergolong sangat ringan dengan pemakian ram yang kecil sehingga memberikan peforma yang hapus tanpa membebani kinerja smartphone. Tak perlu ragu lagi dalam menginstal aplikasi ini, langsung kunjungi Google Play Store, dan dapatkan kemudahan menggunakan aplikasi Android terbaru berukuran kurang dari 1 mb tersebut

sumber :http://tabdroid.com/a
Author image
Tentang Saya :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum.

Connect with him on :